BerandaEdukasiUmmat Hindu Diharap Jadi Contoh Tertib Berlalulintas oleh Satgas Preemtif Operasi Keselamatan...

Ummat Hindu Diharap Jadi Contoh Tertib Berlalulintas oleh Satgas Preemtif Operasi Keselamatan 2022

MAKASSAR– Dengan pendekatan humanis dan rasa toleransi yang tinggi, hingga hari ke tiga belas pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022, kepolisian lalulintas,  melakukan sosialisasi ke pada seluruh ummat beragama.

Demikian halnya, Satgas Preemtif Operasi Keselamatan 2022 Ditlantas Polda Sulsel, seluruh elemen keagamaan sudah disasar, guna mensosialisasikan ketertiban dalam berlalulintas untuk keselamatan.

Dengan sentuhan humanis dengan pendekatan keagamaan, Satgas Preemtif Keselamatan 2022, mengajak Ummat Hindu di Pura Giri Natha yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, untuk menjadi tauladan dalam berlalulintas untuk keselamatan.

Kunjungan Tim Satgas Preemtif Operasi Keselamatan 2022 ini diterima baik oleh pengurus Pure tersebut.

Ketua Satgas Preemtif Operasi Keselamatan 2022 Kompol H. Darwis di dampingi Kompol A. Sundra dan sejumlah personel Ditlantas Polda Sulsel, dalam himbauannya ke Ummat Hindu agar dapat menjadi contoh tertib lalulintas dalam berkendara.

Atas Preemtif Operasi Keselamatan 2022 Berfose bersama Pengurus Pura Giri Natha

“Kami selaku aparat kepolisian, Ditlantas Polda Sulsel, mengharapkan ke pada Ummat Hindu, khususnya yang ada di Pura Giri Natha, bisa menjadi tauladan dalam berlalulintas,” papar Kompol H. Darwis.

Dalam kegiatan kunjungan sosialisasi ini, selain silaturahim dan sosialisasi Operasi Keselamatan 2022, Tim satgas inipun membagi gratis masker guna pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dalam pemutus mata rantai penyebaran Covid-19.(*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru