BerandaPeristiwaUntung Saja ada Anggota Polantas, Ibu ini Nyaris Bunuh Diri di Sungai...

Untung Saja ada Anggota Polantas, Ibu ini Nyaris Bunuh Diri di Sungai Barito

Melihat kejadian tersebut, dua Anggota Satlantas Polres Barito Kuala, yakni Aiptu Khoirudin dan Aipda Tri Junianto yang sedang melaksanakan giat rutin Patroli Lantas berusaha berkomunikasi dan menenangkan ibu tersebut.

Selerti yang dikabarkan halaman website Korlantas polri, dalam suasana yang tegang, posisi perempuan tersebut sudah berada mengarah ke Sungai Barito dan siap untuk melompat, sehingga jadi perhatian warga yang melintas dan mengakibatkan kemacetan.

Aiptu Khoirudin dan Aipda Tri Junianto terus berupaya berkomunikasi untuk menenangkan, seraya tangis ibu tersebut pecah seketika. Perlahan tapi pasti, salah satu dari mereka berhasil menggapai tangan wanita tersebut lalu membawanya menjauh dari lokasi kejadian.

“Betul kejadiannya sore tadi, yang bersangkutan sudah ditangani di Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Batola untuk dilakukan konseling,” ucapnya Rabu (24/8/2022) malam.

“Dari hasil konseling, ibu tersebut merupakan warga Kecamatan Marabahan, Kabupaten Batola,” lanjutnya. Ia diduga mengalami depresi karena persoalan keluarga.

“Saat ini ibu tersebut sudah dikembalikan ke pihak keluarganya, saya apresiasi kesigapan dan keahlian dialogis kedua anggota Satlantas yang berhasil menyelamatkan ibu tersebut,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru