BerandaRagamUsai Dilantik Kapolres Luwu, Anggota PKS Laksanakan Penugasan di Beberapa Sekolah

Usai Dilantik Kapolres Luwu, Anggota PKS Laksanakan Penugasan di Beberapa Sekolah

LUWU – Usai dilantik pada 12 Januari  2023 oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H.,S.I.K.,M.Si, anggota PKS polres Luwu angkatan IV telah rutin melaksanakan penugasan di masing-masing sekolah.

Kali ini, anggota PKS Polres Luwu melakukan Pengaturan arus lalu lintas di depan SMAN 1 Luwu Kecamatan Belopa, MA Sampano kecamatan Larompong Selatan dan MAN Luwu Kecamatan Suli dan kontrol parkir di sekolah, Kamis pagi (12/1/2023).

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H.,S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa, Pelaksanaan Giat Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu tugas pokok setiap anggota PKS dengan tetap didampingi oleh personel Satlantas Polres Luwu.

“Selain pengaturan lalu lintas dan kontrol parkir,  anggota PKS Polres Luwu juga memberikan himbauan kamseltibcarlantas melalui microfon sekolah setiap jam istirahat serta Peneguran langsung kepada siswa yang  melanggar tata tertib sekolah”, Ujar Kapolres.

“Diharapkan dengan bertugasnya anggota PKS Polres Luwu di masing-masing sekolah bisa membantu menjaga keselamatan murid sekolah dalam hal penyebrangan  jalan dan guna semakin menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas seluruh siswa, serta mewujudkan sekolah yang aman, tertib dan disiplin”, Harap Kapolres.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru