BerandaPeristiwaWaduh! Ditlantas Polda Sulbar Digeruduk Mahasiswa Soal Dugaan Pungli

Waduh! Ditlantas Polda Sulbar Digeruduk Mahasiswa Soal Dugaan Pungli

SULBAR – Aksi unjuk rasa Gerakan elememen mahasiswa pemuda intelektual (GEMPI) Rabu 16 Februari 2022 didepan ditlantas Polda sulbar Jl.Ahmat kurang terkait dugaan pungli, Mamuju, Rabu (16/02/22)

Massa aksi berbaris di depan ditlantas Polda sulbar sembari membentangkan spanduk dan membagikan lembaran pernyataan sikap mereka juga melakukan orasi terkait adanya dugaan pungli dalam pembuatan sim, yang di duganya tidak sesuai dengan PP no.60 tahun 2016 tentang standarisasi harga pembuatan sim.

Alwi jayadi sebagai jendral lapangan menyampaikan dalam orasinya, Sebagai sosial of control kami akan terus melakukan aksi unjuk rasa terkait perbuatan yang diduga telah melanggar hukum,

Kami meminta keras kepadapada ditlantas Polda sulbar untuk segera mengevaluasi kinerja kasatlantas polres polewalimanda dan polres Mamuju terkait adanya laporan masyarakat tentang pungli pembuatan sim, lanjutnnya.

Setelah menyampaikan orasinya massa aksi hanya mengambil gambar dokumentasi dan berbalik orang untuk meninggalkan titik aksi. (**/WS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Komentar Terbaru